Beranda Nasional Satlantas Polres Batola Bersama Dispenda Gelar Razia Bersama

Satlantas Polres Batola Bersama Dispenda Gelar Razia Bersama

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka peningkatan penerimaan pajak daerah serta ketertiban berlalu lintas di Wilayah Kabupaten Barito Kuala, jajaran Sat Lantas Polres Batola gabungan bersama Dispenda Kabupaten Barito Kuala gelar razia surat perlengkapan berkendara. Kamis (20/05/2021).

Satu persatu pengendara kendaraan bermotor roda 2 dari arah marabahan menuju banjarmasin, tak luput dari pemeriksaan petugas gabungan satuan polantas polres batola bersama Dispenda Kabupaten Barito kuala, yang bertempat di simpang empat serapat handil bakti.

Dalam razia yang digelar ini tak sedikit pula pengendara memutar balik arah kendaraannya, setelah mengetahui adanya razia gabungan yang digelar tersebut.

Salah seorang pelanggar jumbri , terkena tilang dikarenakan pajak motornya mati sudah 3 tahun tidak dibayar.

Kasat Lantas Polres Batola Akp Didik Yudi Prayitno, melalui KBO Lantas Polres Batola Iptu Agus Santoso mengatakan, dalam operasi gabungan ini ada terdapat 11 pelanggar terdiri Stnk 2 pelanggar, sim 1 pelanggar dan 8 pelanggar tidak dilengkapi surat-surat.

“Sedangkan untuk pelanggar pajak langsung ditangani Dispenda Kabupaten Barito Kuala, dengan berjumlah 11 pelanggar,” tambahnya.

Related Articles