Beranda Nasional Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Masker di Pusat Keramaian

Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Pekanbaru Bagikan Masker di Pusat Keramaian

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna menekan angka penyebaran Virus Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan imbauan patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di pasar-pasar, Senin (21/6/2021).

Tidak hanya menyampaikan imbauan mematuhi protokol kesehatan, Satlantas Polresta Pekanbaru juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Adapun pasar yang di kunjungi yakni Pasar Cik Puan, Pasar Sago, Pasar Tumpah Jalan A Yani dan Pasar Sukaramai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan dukungan Satlantas Polresta Pekanbaru untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

“kita imbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Pekanbaru,” terang Kasat Lantas.

Lebih lanjut dikatakan Angga kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di lokasi lokasi yang ramai aktivitas masyarakat, seperti di pasar, Mal dan juga tempat ramai lainnya.

“kita lakukan imbauan dan kita siapkan juga masker untuk dibagikan ke pada masyarakat,” pungkas Angga.

Related Articles