Beranda Kegiatan Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanjung Balai Lakukan Imbauan Prokes

Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanjung Balai Lakukan Imbauan Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Tanjung Balai Sumatera Utara melaksanakan Public Speaking/Himbauan agar masyarakat memakai masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Tanjung Balai.

Adapun giat Public Speaking dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Tanjubg Balai, AKP HW Siahaan SH, didampingi KBO, para Kanit Lantas serta personel Satlantas.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triuadi SH SIK melalui Kasat Lantas, AKP HW Siahaan menyebutkan, giat dilaksanakan sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat.

Sarana digunakan dalam pelaksanaan giat yakni, Mobil Dinas Satlantas, Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 dan Pengeras suara ( TOA ).

“Cara bertindak melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan kota Tanjung Balai dengan memberikan himbauan tentang Pemakaian Masker guna pencegahan virus Corona di Kota Tanjung Balai,” ujar AKP HW Siahaan.

Masih Kasat Lantas, sasaran masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian. Masyarakat yang sedang berbelanja dan Pedagang di Pasar Bengawan.

“Selama kegiatan himbauan/penerangan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” terangnya.

Related Articles