Beranda Lalu Lintas Polwan Satlantas Polres Bogor Hibur Anak-anak yang Terjebak Macet di Puncak

Polwan Satlantas Polres Bogor Hibur Anak-anak yang Terjebak Macet di Puncak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor dan jajaran Polwan turun langsung menangani kemacetan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Mereka bahkan menghibur anak-anak dan membagikan makanan dan minuman kepada pengendara yang terjebak macet.

Aksi tersebut dilakukan pada Minggu (27/2) malam. Kawasan Puncak memang dipadati kendaraan saat akhir pekan yang masuk libur panjang kali ini.

Para pengendara yang terjebak macet diberi roti dan air mineral.

Selain karena meningkatnya volume kendaraan, kemacetan disebabkan adanya mobil mogok. Total, ada ebam kendaraan mogok di tanjakan Dirga Cibulan yang menyebabkan penyempitan jalur Puncak.

Sat Lantas Polres Bogor menurunkan semua personilnya untuk mengurai dan mengatur kemacetan lalu lintas disepanjang jalur Puncak dan membantu pengendara yang membutuhkan petolongan di jalur puncak.

Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor pun ikut turut menghibur anak-anak yang terjebak di titik pending Pendeuy dan titik pending Patung Ayam. Mereka mengajak interaksi anak-anak agar terhibur di sela-sela kemacetan.

“Karena libur panjang dan volume kendaraan roda dua dan roda empat meningkat dan ada mobil mogok sebanyak enam kendaraan di tanjakan Dirga Cibulan maka terjadilah penyempitan. Jalur ke atas ini kan ada 2 jalur karena adanya mobil mogok memakan sebagian lajur ke arah atas sehingga ada yang ngambil lambung untuk melewati mobil mogok itu,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Related Articles