Beranda Lalu Lintas Polisi Tetap Berlakukan Rekayasa Lalin 6 Ruas Jalan di Kota Bogor Hingga Hari Ini

Polisi Tetap Berlakukan Rekayasa Lalin 6 Ruas Jalan di Kota Bogor Hingga Hari Ini

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Momen libur pergantian tahun yang jatuh pada akhir pekan membuat pengamanan dan penanganan potensi kerumunan terus digencarkan. Bahkan, Pemkot Bogor juga berencana tetap menerapkan pengetatan hingga hari ini, Minggu 2 Januari 2022.

“Karena malam pergantian tahun jatuh di hari Jumat, jadi pengamanan kami perpanjang sampai akhir pekan ini,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Sabtu 1 Januari 2022 malam.

Tak hanya itu, sejumlah kebijakan terkait pengamanan malam tahun baru pun diberlakukan pada akhir pekan ini. Seperti penyekatan di enam ruas jalan protokol di Kota Bogor yang sebelumnya juga diterapkan pada pengamanan libur malam tahun baru kemarin.

“Kalau kondisinya masih ramai, kami akan memberikan rekayasa lalu lintas di enam ruas jalan di Kota Bogor seperti malam tahun baru kemarin,” jelasnya.

Enam ruas jalan yang akan akan diberlakukan kebijakan lalu lintas ialah, Simpang Jalan Jambu Dua, Simpang Jalan McDonald’s Padjajaran, Bundaran Air Mancur, Jalan Irama Nusantara, Jalan Baranangsiang, dan Simpang Empang Kota Bogor.

Related Articles