Beranda Kegiatan Polantas Polres Blora Patroli di Lokasi Rawan Kemacetan

Polantas Polres Blora Patroli di Lokasi Rawan Kemacetan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polsek Jiken Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar pengaturan dan penyebrangan di titik titik rawan kemacetan pada saat akhir pekan.

Kegiatan tersebut adalah salah satu pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Terutama warga yang akan mulai beraktifitas dipagi hari.

Kapolsek Jiken Iptu Zaenul Arifin,SH,MH menyampaikan bahwa PH pagi dilakukan adalah kegiatan rutin Polsek Jiken. Namun demikian sesuai atensi bapak Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH lebih ditingkatkan.

“PH pagi sudah rutin kita lakukan, namun demikian sesuai petunjuk bapak Kapolres, lebih kita tingkatkan lagi. Kita tambahkan lagi titik titik yang dianggap rawan dengan kehadiran anggota,” bebernya, Sabtu (12/2/2022).

Penggelaran anggota Polsek Jiken dilakukan mulai pukul 06.30 wib sampai pukul 08.00 wib. Dimana pada jam tersebut warga mulai berangkat kerja dan anak sekolah mulai berangkat sekolah.

Penggelaran anggota Polsek Jiken tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Teguh, seorang warga desa Cabak yang setiap hari mengantar anaknya sekolah.

“Hampir setiap hari saya melintas kawasan Jiken Kota. Tiap pagi selalu ramai, dan Alhamdulilah dengan kehadiran petugas Polsek Jiken kami merasa lebih aman dan lalu lintaspun lancar,” tandasnya.

Related Articles