Beranda Nasional Perkembangan Terkini Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Jombang

Perkembangan Terkini Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Jombang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Perkembangan penanganan pasca kecelakaan maut Vanessa Angel. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, mengatakan pertama alhamdulilah kondisi putra almarhumah semakin membaik.

“Masih didalami proses Asesmen di RS Bhayangkara. Untuk Asisten rumah tangga malam ini (Jumat, 5/11/2021) digeser ke RS Bhayangkara.

Selain itu, driver atau sopir almarhumah Vanessa Angel dan suaminya Febri, setelah dilakukan pemeriksaan urine hasilnya negatif.

Sementara malam ini, rencana dari penyidik Satlantas Polres Jombang akan melakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter.

“ Kondisinya membaik. Artinya dari segi trauma sudah mulai hilang ini bisa dimintai keterangan. Namun tetap dalam pengawasan penyidik Satlantas Polres Jombang,” kata Kabid Humas Polda Jatim.

Selai itu, penyerahan property yang dibawab? Hari ini akan dilakukan penyerahan properti oleh Satlantas Polres Jombang kepada keluarga almarhum.

Terkait gala ?. Sampai sekarang pihak keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit, artinya semua asesmen dinyatakan bisa atau pulih sehat untuk dipindahkan atau dibawa ke Jakarta, tentunya semua menunggu dari dokter rumah sakit.

Kondisinya korban? Alhamdulilkah sudah mulai tertawa, ceria. Ini bukti pemulihan dari pada kondisi yang berangkutan. “Sudah mulai membaik,” lanjutnya.

Interogasi di mana? Di sini (Rumah Sakit). Nanti pemeriksaan lengkap akan dilakukan penyidik Polres Jombang.

Terkait video beredar sopir buat story? “Saya tidak bisa menyampaikan itu karena belum ada hasil pemeriksaan dari penyidik Satlantas Polres Jombang. Jadi kami sampaikan sekali lagi kami belum bisa jelaskan masalah itu,” tandasnya.

Ada dua adik almarhum ke sini dalam rangka?. “Penyerahan properti, kalau Gala belum,” pungkasnya.

Sementara kondisi kesehatan Asisten? Kondisinya asisten rumah tangga stabil meskipun ada pendengaran yang agak terganggu. Rencananya akan digeser ke RS Bhayangkara untuk memudahkan pemeriksaan saksi, yang dlakukan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.

Related Articles