Beranda Nasional Peringati HUT Polwan, Kasatlantas Polres Metro Jaktim Bersama Para Polwan Bagikan Makanan kepada Warga

Peringati HUT Polwan, Kasatlantas Polres Metro Jaktim Bersama Para Polwan Bagikan Makanan kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polres Jakarta Timur memiliki cara berbeda untuk memperingati HUT Polwan (Polisi Wanita) ke-73 tahun.

Cara berbeda yang dilakukan dengan melakukan bakti sosial serta membagikan sebanyak 1.200 makanan siap saji untuk masyarakat yang terdampak di wilayah Jakarta Timur.

Para polwan Polres Jakarta Timur dengan penuh semangat melakukan bakti sosial membagikan makanan siap saji dibeberapa wilayah diantaranya Matraman dan Utan Kayu Selatan.

Kabagrem Polres Jakarta Timur AKBP N. Aniek, menyampaikan, kegiatan ini dilakukan langsung oleh anggota polwan ditujukan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sampai tanggal 14 September 2021, khusus untuk wilayah Jakarta Timur.” Tambah AKBP. N Aniek.

Kasatlantas Polres Jaktim Kompol Telly Bahute juga dengan antusias turut serta membagikan bantuan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya itu, Kompol Telly juga memastikan anggota polwan nya melakukan kegiatan bakti sosial mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ibu-ibu Polwan yang sudah membagi makanan kepada kami, kebetulan kami sangat membutuhkan apalagi kondisinya seperti ini”, pungkas seorang warga, Suwarno seorang pemulung yang biasa memakai gerobak untuk memulung barang-barang bekas di area Matraman.

Related Articles