Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Terlindas Truk di Medan

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Medan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga akibat kurang hati-hati saat menyeberang jalan, seorang pemuda tewas terlindas truk kontainer di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa sore 1 Februari 2022. Ibu korban yang menyaksikan kejadian naas itu menangis histeris melihat nyawa anaknya melayang.

Ibu Junaidi Ramadhani tak kuasa menahan air mata melihat anak laki-lakinya tewas terlindas truk kontainer. Pemuda berusia 37 tahun, warga Gang 7 Paluh Medan Belawan tersebut tewas sesaat setelah minum es yang dijual ibunya setelah bekerja memasang CCTV di kawasan tersebut.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengatur arus lalulintas dan mengevakuasi korban. Menurut saksi mata korban yang baru saja bekerja dan minum es dagangan ibunya akan pergi ke lokasi kerjanya kembali.

Saat akan menyeberang jalan dengan sepeda motor bernomor polisi BK5187XD, diduga karena kurang hati-hati, tiba-tiba ditabrak truk kontainer bernomor polisi BK9756DM yang melaju dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi. Sementara sopir truk kontainer langsung kabur usai menabrak korban.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan selama satu jam.

Related Articles