Beranda Nasional Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Program Polisi Presisi Sambang Sekolah

Ops Patuh 2021, Satlantas Polres Kediri Kota Gelar Program Polisi Presisi Sambang Sekolah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Memasuki hari ke sepuluh pelaksanaan Operasi Patuh Semeru (OPS) 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri Kota melaksanakan program Polisi Presisi Sambang Sekolah (PPSS). Dengan tujuan memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan. Serta memberikan informasi pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021.

Setelah menyasar di MTsN 1 Kota Kediri kemarin, pada Rabu (29/9/2021) giliran ke SMK PGRI 2 Kota Kediri yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi melalui Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon, mengatakan, pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021 pada ihari ke sepuluh ini petugas melaksanakan program PPSS. Sasarannya sekolah-sekolah yang melaksanakan PTM.

“Dalam pelaksanaan PPSS kali ini, kami mengunjungi SMK PGRI 2 Kota Kediri. Yang saat sedang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” ujar AKP Pandri. Kamis, (29/9/2021).

Sambung AKP Pandri Putra Simbolon, pihaknya juga melakukan pemantauan serta memberikan sosialisasi protokol kesehatan dan serta memberikan informasi pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021.

“Dalam rangka kegiatan latihan fungsi lantas, anggota kami telah melakukan latihan 12 gerakan lalu lintas ,” tambahnya.

Selain itu AKP Pandri juga berpesan pada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan jangan bosan-bosan menggunakan masker. “Saya berpesan pada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan jangan bosan mengunakan masker” pesannya.

Related Articles