Beranda Kegiatan Korlantas Polri Kembali Bagikan 900 Paket Sembako untuk Sopir Bus di Terminal Rambutan

Korlantas Polri Kembali Bagikan 900 Paket Sembako untuk Sopir Bus di Terminal Rambutan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali membagikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangkaian syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Kali ini sebanyak 900 paket sembako dibagikan langsung Korlantas Polri bersama stakeholder dari Bank BNI dan Jasa Raharja Putera untuk komunitas sopir bus di kawasan Terminal Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022).

Kasi Dukdikmas Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Danang Sarifudin, S.I.K, didampingi AKBP Suryo Hutomo, S.I.K, M.H, Ahmad Situmeang Kepala Urusan Sumbangan PT. Jasaraharja Putera serta rombongan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada awak sopir bus.

Makna dari kegiatan hari ini masih dalam rangkaian HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas dengan mengusung tema POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU. Dimana dalam sepekan ini momentum Korlantas Polri khusus saat HUT Lantas menggelar kegiatan baksos sebagai wadah untuk mewujudkan aksi sosial khususnya kepada komunitas sopir bus yang di Terminal KP. Rambutan.

AKBP Danang mengatakan bahwa kegiatan baksos ini sebagaimana untuk sarana kontrol berkomunikasi langsung dengan masyarakat khususnya kepada awak sopir bus Terminal KP. Rambutan dalam melayani untuk membantu masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit dalam dua tahun terakhir.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kami dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bisa hadir untuk bisa menyampaikan tali asih, sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan polri khususnya Korlantas Polri dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-67 dengan berbagi kepada komunitas driver bus Terminal KP. Rambutan yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari awak sopir bus mengucapkan terima kasih kepada Korlantas Polri dan PT. Jasa Raharja Putera yang telah berpartisipasi memberikan sembako. Semoga kegiatan event bakti sosial yang dilaksanakan oleh Korlantas Polri dapat berkelanjutan di tahun-tahun selanjutnya, ucap Latif.

“Selamat hari jadi ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan semakin presisi untuk terus bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya kepada masyarakat luas,” pungkas Latif.

Para awak sopir bus Terminal KP. Rambutan yang mendapat bantuan sembako pun, mengucapkan terima kasih untuk Korlantas Polri. Mereka mendoakan agar Korlantas Polri semakin maju dan sukses selalu.

Related Articles