Beranda News Kondisi Lalin Pasar Tanah Abang Siang Ini Padat

Kondisi Lalin Pasar Tanah Abang Siang Ini Padat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepadatan lalu lintas terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kepadatan terjadi di sejumlah titik sekitar Pasar Tanah Abang akibat ramainya pengunjung pasar.

Kondisi lalu lintas di Pasar Tanah Abang, Sabtu (18/3/2023), sekitar pukul 12.45 WIB, salah satu titik kepadatan berada di Jalan Kebon Jati. Terlihat kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat melaju sangat pelan di sekitar kawasan tersebut.

Di Jalan H Fachrudin atau di depan area Pasar Blok B Tanah Abang juga terpantau padat merayap. Terlihat sejumlah kendaraan pribadi dan juga kendaraan umum yang melintas, serta keluar-masuk lingkungan Pasar.

Tampak juga ada banyak motor yang terparkir di pinggir jalan. Selain itu, terlihat ada pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan.

Para pengunjung pasar juga sesekali terlihat menyeberang jalan. Para ojek online pun terlihat memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan untuk mendapat penumpang. Tak jarang terdengar suara klakson nyaring dari kendaraan yang mengantre itu.

Diketahui geliat Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat mulai terlihat menjelang bulan suci Ramadan. Pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara itu dibanjiri oleh pengunjung.

Salah satu pengunjung, Puput (35), mengaku antusias membeli berbagai macam kebutuhan di Pasar Tanah Abang untuk beribadah di bulan Ramadan. Sebab harganya lebih murah.

Related Articles