Beranda News Catat, Kawasan Ancol Ada Festival Musik Hammersonic

Catat, Kawasan Ancol Ada Festival Musik Hammersonic

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Festival Musik Hammersonic akan digelar selama dua hari mulai hari ini Sabtu (18/3/2023) hingga Minggu (19/3/2023) besok di kawasan Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Terkait penyelenggaraan Festival Musik Hammersonic tersebut, pihak kepolisian menyiapkan ratusan personel gabungan untuk pengamanan konser selama dua hari.

“Total pengamanan 425 personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (18/3/2023).

Ratusan personel gabungan tersebut terdiri dari 375 personel Polda Metro Jaya dan juga 50 personel Polres Metro Jakarta Utara.

Gelaran konser metal dan rock Hammersonic tersebut akan menghadirkan puluhan artis dari luar negeri maupun dalam negeri, dengan satu band yang menjadi sorotan kehadirannya adalah Slipknot.

Selain Slipknot, puluhan ribu tiket yang terjual ke penonton nantinya juga dapat menyaksikan penampilan dari musisi lain seperti Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan lainnya.

Related Articles