Beranda Lalu Lintas Keren, Ini Respon Cepat Anggota Satlantas Polres Sukoharjo Hindari Ganguan Kamseltibcar Lantas

Keren, Ini Respon Cepat Anggota Satlantas Polres Sukoharjo Hindari Ganguan Kamseltibcar Lantas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Apa yang dilakukan anggota Satlantas Polres Sukoharjo ini patut diacungi jempol. Saat tengah melakukan patroli, Minggu (19/11/2023), anggota melihat ada truk yang berhenti di tengah jalan karena ban meletus.

Mengetahui hal itu, anggota pun tanpa ragu turun tangan ikut membantu crew truk untuk mengganti ban yang kempes. Selain itu, anggota lainnya juga sigap mengatur arus lalu lintasyang tersendat. Truk tersebut mengalami ban kempes di sekitar Jembatan Bacem, Kecamatan Grogol.

Kasi Humas Polres Sukoharjo, Kompol Daryanta, menyampaikan sudah sepantasnya bagi anggota Polri dan juga sebagai manusia agar selalu membantu orang lain yang mengalami kesulitan dan membutuhkan pertolongan.

“Karena selain karena tugas, hal ini juga karena panggilan hati untuk membantu sesama,” ujarnya, Senin (20/11/2023).

“Kesigapan anggota Satlantas Polres Sukoharjo dalam membantu masyarakat patut diapresiasi dan dapat dijadikan contoh anggota Polri yang lain untuk dapat membantu masyarakat sebanyak-banyaknya,” lanjutnya.

Daryanta juga mengatakan, Polres Sukoharjo yang dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, selalu menekankan agar para anggota Polri memiliki kepekaan nurani dan dapat membantu masyarakat sebanyak-banyaknya meski hanya hal-hal yang bersifat kecil.

Related Articles