Beranda Headlines Kakorlantas Lepas Tim Mudik Metro TV: Media Mitra Strategis Kami

Kakorlantas Lepas Tim Mudik Metro TV: Media Mitra Strategis Kami

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi melepas tim liputan mudik lebaran Metro TV. Irjen Firman mengatakan media berperan penting menyampaikan informasi terkait mudik di lapangan.

“Kita mengambil langkah-langkah dalam setiap kebijakan agar sampai ke masyarakat, salah satunya adalah peran media, makanya media dapat dikatakan sebagai mitra strategis bagi kami,” kata Firman di kantor Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2022).

Irjen Firman, menyebut antusiasme masyarakat pada mudik tahun ini memerlukan kerja sama antar stakeholder. Sehingga, apa yang terjadi di lapangan dapat ditangani dengan cepat.

“Antusias masyarakat yang sudah hampir tiga tahun tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga diperlukan kerja sama pihak-pihak terkait,” ungkap Firman.

Lebih lanjut, Irjen Firman menyebut kurang lebih ada 144.000 personel operasi gabungan yang berada dilapangan. Dia berharap para petugas melayani masyarakat agar bisa mudik dengan nyaman dan aman.

“Tercatat melibatkan kurang lebih ada 144.000 operasi gabungan yang berada di wilayah, ini akan didedikasikan seluruhnya untuk pelayanan masyarakat bisa pulang dengan gembira dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

Related Articles