Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Karanganyar Bagikan Sembako kepada Warga

Jumat Berkah, Satlantas Polres Karanganyar Bagikan Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Karanganyar melaksanakan Bhakti Sosial Jum’at Berkah, kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (17/12).

Ipda Sukarno Yudho bersama 8 personil unit gakkum Satlantas mengajak personil relawan tawangmangu dan komunitas Media online yang ada di Kabupaten Karanganyar (IWK), bersama-sama memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan di desa watusambang dan desa plumbon yang ada di wilayah Kecamatan Tawangmangu.

Kapolres Karanganyar melalui Kasat Lantas AKP Sarwoko menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan warga dengan memberikan sedikit batuan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Karanganyar.

” Disamping itu juga kita sampaikan edukasi kepada warga sekitar pentingnya keselamatan berlalu lintas serta keselamatan warga masyarakat sebagai pengguna jalan” imbuhnya

Ditambahkannya pelaksanaan kegiatan tersebut mengajak relawan dan komunitas grup media online yang ada dikaranganyar yakni IWK, guna menciptakan suatu komunikasi yang baik bisa membantu tugas dari Kepolisian Polres Karanganyar.

“Dari komunitas dan para relawan tersebut mendukung dan sangat antusias terhadap bentuk kegiatan sosial dari Kepolisian” pungkas Kasat Lantas.

Related Articles