Beranda Lakalantas Tabrakan Motor vs Mobil di Serang, Pemotor Alami Luka Berat

Tabrakan Motor vs Mobil di Serang, Pemotor Alami Luka Berat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anggota Satlantas Polres Serang Polda Banten melakukan evakuasi korban laka lantas di Jalan raya Serang Jakarta, tepatnya di jembatan baru Pasar Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Sabtu (18/12/2021).

Pasalnya, korban yang ditemukan dalam kondisi kritis berada di jalan yang kondisi arus lalu lintasnya padat, langsung dilarikan ke rumah sakit guna penanganan medis.

Dibantu warga, Anggota Satlantas Polres Serang menggotong dan membawanya ke rumah sakit.

Adi (36) salah satu warga yang melihat dilokasi kejadian mengatakan korban sempat tergeletak lama di jalan, dan anggota polisi dari Satlantas Polres Serang datang membantu dan langsung dibawanya ke rumah sakit.

“Untuk namanya saya tidak tahu pak, tapi korban saya lihat patah kaki kirinya dan dalam keadaan ktitis, tadi polisi sudah membawanya ke rumah sakit,” ujar Abi saat ditemui awak media dilokasi kejadian.

Usai korban dibawa ke rumah sakit, Brigpol Bangbang datang kelokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dengan menggunakan mobil Satlantas.

saat dikonfirmasi, anggota Satlantas yang sigap membawa korban Lakalantas adalah Bripda Ardiansyah.

Dalam kejadian tersebut informasi yang didapat diduga motor matic berplat nopol A 2252 CT melaju kencang itu terlihat pada bagian depan motor dalam kondisi rusak parah, menabrak mobil angkot berpenumpang dengan nopol A 1925 ZC posisi berlawanan arah. korban pengendara motor diduga mengalami patah kaki pada bagian kiri, dan langsung dilarikan ke rumah sakit, kasusnya kini dalam penanganan unit lakalantas polres serang.

Agar tidak terjadi kecelakaan, diharap pengendara yang melintas dari arah Jakarta ke Kota Serang agar berhati hati, karena kondisi jalan diujung jembatan Ciujung yang baru ini sedikit menurun dan menikung.

Related Articles