Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Polwan Satlantas Polres Pandeglang Gelar Warung Berbagi

Jumat Berkah, Polwan Satlantas Polres Pandeglang Gelar Warung Berbagi

oleh korlantas

NTMCPOLRI – Hari Jumat menjadi hari berkah bagi setiap umat muslim. Keberkahan tersebut menggerakkan hati jajaran Polres Pandeglang untuk berbagi keberkahan ke sesama melalui kegiatan bertajuk “Warung Jumat”.

Seperti hari ini Jumat (18/3/2022), Polres melalui polisi wanita (Polwan) Satlantas Polres Pandeglang membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Sejumlah warga yang terlihat sedang menyapu jalan, tukang becak, atau ojek pangkalan menjadi sasaran dalam patroli tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Polres AKP Nurdin menyampaikan, nasi kotak yang dibagikan adalah uluran tangan personel Sat Lantas pada kegiatan “WARUNG JUM’AT” sebagai implementasi program Pendekar Banten.

Kegiatannya sambil patroli memantau keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas, petugas juga bersedekah. Membagikan makanan kepada warga,” ungkap AKP Nurdin, Jumat (18/3).

Lanjut AKP Nurdin, sedekah yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pandeglang diharapkan dapat bermanfaat luas bagi masyarakat. Kegiatan itu sekaligus sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang kesulitan di masa pandemi COVID-19.

Related Articles