Beranda Nasional Jelang Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Sarolangun Sosialisasikan kepada Masyarakat

Jelang Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Sarolangun Sosialisasikan kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Menjelang Operasi Zebra 2021 di Laksanakan, Satlantas Polres Sarolangun melakukan Sosialisasi tentang Tertib Lalu Lintas kepada Masyarakat pengendara Kendaraan Bermotor di Kabupaten Sarolangun, Selasa (09/11).

Sosialisasi tersebut berupa sosialisasi Distribusi Brosur Himbauan Operasi Zebra 2021 serta pembagikan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang lansung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sarolagun.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP A Jalil Sidabutar, SE, melalui Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi menjelaskan Bahwa ” Kegiatan Sosialisasi Sengaja kita terapkan kepada masyarakat dan pengendara secara langsung. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan tidak kaget jika ada kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra 2021 yang akan digelar selama 14 hari terhitung dimulai pada 15 hingga 28 November 2021, “Jelas Kasat Lantas Polres Sarolangun.

Lanjut Kasi Humas Polres, “Dalam kegiatan Pembagian Brosur serta Pembagian Masker, petugas juga menghimbau kepada Masyarakat agar Tertib Berlalu Lintas dan serta meminta kepada masyarakat agar Disiplin terhadap Prokes Covid-19 seperti selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” ungkapnya.

Related Articles