Beranda Headlines Jaga Kerukunan Beragama, Korlantas Polri Salurkan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Binaan Konghucu

Jaga Kerukunan Beragama, Korlantas Polri Salurkan Paket Sembako Kepada Panti Asuhan Binaan Konghucu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebanyak 107.200 paket sembako disalurkan Korlantas Polri ke seluruh Indonesia diantaranya disalurkan ke Panti Asuhan Binaan Khonghucu, Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (19/9/22).

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Aries Syahbudin selaku Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri didampingi personel jajaran Korlantas Polri dan diterima langsung oleh Ibu Ws. Liem Liliany Lontoh selaku Ketua Matakin DKI.

Kombes Pol Aries Syahbudin mengatakan, bantuan ini diberikan kepada anak asuh yang dibina oleh Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin. Ia berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi pengikat kerukunan umat beragama dan dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya di sekitar Klenteng ini.

“Dari 107.200 paket sembako yang disalurkan Korlantas Polri ke seluruh Indonesia, diantaranya hari ini kami bagikan untuk anak asuh di Klenteng ini. Harapannya, dengan dibagikannya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Ws. Liem Liliany Lontoh selaku Ketua Matakin DKI mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan. Ia pun mengapresiasi Korlantas Polri karena memberikan program bantuan pembagian sembako untuk anak-anak yatim, piatu dan yatim-piatu.

“Kami mengapresiasi adanya kegiatan ini. Sebab hal ini, senafas dengan ajaran Khonghucu, sesuai dengan Pancasila dan UUD ’45, dimana kita harus bisa menopang agar anak-anak ini semakin semangat dengan adanya bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami,” ujarnya.

Ibu Ws. Liem Liliany Lontoh selaku Ketua Matakin DKI bersama pengurus Klenteng Bio Hok Tek Tjeng Sin, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 untuk Korlantas Polri.

“Selamat Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 untuk Korlantas, semoga kedepannya Korlantas Polri semakin maju dalam melayani masyarakat. Sehingga masyarakat lebih merasa aman dan kondusif,” ujarnya.

Related Articles