Beranda Headlines HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Bagikan Seribu Paket Sembako kepada Abang Becak di Jakarta

HUT Lantas ke-67, Korlantas Polri Bagikan Seribu Paket Sembako kepada Abang Becak di Jakarta

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Korlantas Polri dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti terus melakukan rangkaian kegiatan kemanusiaan, salah satunya adalah pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan bersama Eksekutif Vice Presiden Bank BRI Pram Purnama membagikan seribu paket sembako kepada Abang becek kayuh dan becak motor di Kemayoran, Jakarta. Senin 19 September 2022.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu Lintas yang nanti jatuh pada tanggal 22 September 2022. Pada tahun ini kita bekerjasama dengan BUMN dari Bank BRI kita melaksanakan bakti sosial pembagian sembako salah satunya ini di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan abang-abang becak dan abang bentor,” ucap Aan Suhanan.

Aan menjelaskan bahwa dalam Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Korlantas Polri membagikan sebanyak 107.200 paket sembako yang disebar ke seluruh Indonesia.

“Ditambah dengan teman-teman dari Polda melakukan kegiatan yang sama yakni bakti sosial. Kemudian selain bakti sosial kita juga melaksanakan bakti kesehatan, ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 22 nanti,” terang Aan.

Sementara itu, Pram Purnama Eksekutif Vice Presiden Bank BRI sangat mengapresiasi atas sinergi antara Bank BRI dan Korlantas Polri dalam hal kegiatan kemanusiaan.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kami bisa mendampingi temen-temen dari Korlantas untuk bisa menyampaikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kami mensupport kegiatan polri dalam rangka menyambut HUT-nya dengan berbagi pada abang becak dan bentor yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” ucap Pram Purnama.

Para abang becak yang mendapat bantuan sembako pun bersama-sama mengucapkan terimakasih untuk Korlantas Polri, dan mendoakan agar Polri selalu sukses.

“Selamat ulang tahun Polantas, terimakasih dan sukses selalu,” ucap para abang becak.

Related Articles