Beranda Headlines Iringan Doa dari Polwan, Istri Bek Timnas Indonesia di Final AFF 2020

Iringan Doa dari Polwan, Istri Bek Timnas Indonesia di Final AFF 2020

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Salah satu bek tengah Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong punya kebiasaan sendiri sebelum bertanding.

Fachruddin Wahyudi Aryanto, memiliki kebiasaan sebelum bertanding, yakni melakukan video call dengan seorang Polwan, Veronita Anjar Rianto.

Ya, Vero tak lain adalah istri dari Fachrudin yang menikah pada tahun 2017 lalu. Mereka kini sudah dikaruniai anak pertama, Daffaro Adams Aryanto (3), dan sedang menunggu kelahiran anak kedua yang diperkirakan lahir bulan Januari 2022.

“Biasanya kalau mau tanding, video call sama saya dan anak,” cerita Vero kepada awak media.

Ia menambahkan dia selalu mendukung karir suami. Caranya, dengan selalu mendoakan. Serta tak jarang menggelar nobar (Nonton bareng) bersama warga sekitar tempat tinggalnya.

“Saya mendukung penuh. Support penuh dengan cara mendoakan, selalu vidcall, Mas Fachruddin sangat semangat kalau di vidcall sama anaknya,” terang Vero.

Vero juga mengungkapkan akan dilakukan nobar Final AFF 2020 yang digelar nanti malam, bersama warga Desa Madusari, Kecamatan Siman, sebagai bentuk dukungan kepada sang suami.

“Alhamdulilah perasaan sekeluarga juga perasaan masyarakat se-Indonesia merasa bangga. Karena Indonesia sudah berapa kali masuk final di AFF, Insya Allah di final AFF cup 2020 ini juara 1,” ujar Vero.

Related Articles