Beranda Lakalantas Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Motor dan Rambu Jalan di Tebet

Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Motor dan Rambu Jalan di Tebet

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga supir mengemudi dalam kondisi mabuk, sebuah sedan terlibat dalam kecelakaan usai menabrak sepeda motor dan tiang rambu petunjuk jalan di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari 10 September 2022.

Atas kecelakaan ini, dua penumpang sepeda motor dilarikan ke rumah sakit. Tiang rambu petunjuk jalan roboh dan kedua kendaraan sedan dan sepeda motor rusak parah.

Dua penumpang sepeda motor diangkut oleh mobil bak terbuka ke rumah sakit. Sementara pengemudi sedan yang merupakan pelaku dari kecelakaan ini diamankan pihak kepolisian karena nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Kecelakaan ini bermula ketika pengemudi sedan bernomor polisi B2170TRY yang dikendarai seorang pria melaju dari arah Pancoran menuju Manggarai dalam kecepatan tinggi.

Namun, pengemudi sedan yang diduga mabuk ini kemudian kehilangan kendali dan melewati pembatas jalan sehingga menabrak tiang rambu petunjuk jalan dan pengendara motor.

pengendara motor yang ditumpangi dua orang itu langsung tergeletak bersimbah darah dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberi perawatan karena mengalami luka yang cukup berat. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Subdit Gakkum Polda Metro Jaya.

Related Articles