Beranda Lakalantas Gagal Menyalip, Pemotor Wanita Tewas usai Terjatuh dan Terlindas Truk di Sidoarjo

Gagal Menyalip, Pemotor Wanita Tewas usai Terjatuh dan Terlindas Truk di Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang ibu rumah tangga di Sidoarjo Jawa Timur tewas seketika setelah gagal menyalip truk di depannya dan terlindas truk, Senin siang 20 Desember 2021. Jenazah langsung dievakuasi ke rumah sakit, sementara pengemudi truk diamankan polisi.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan truk yang mengakibatkan korban meninggal di Jalan Raya Waru Sidoarjo. Diduga kurang hati-hati dan waspada, seorang pemotor tewas terlindas truk setelah gagal mendahului sebuah truk di depannya.

Kecelakaan maut ini terjadi bermula ketika motor yang dikendarai oleh Esthy Wikasanti (41 tahun), warga Keboansikep Gedangan Sidoarjo melaju dari arah Sidoarjo menuju Surabaya.

Tepat di lokasi kejadian, korban yang berusaha mendahului sebuah truk di depannya, jatuh akibat tersenggol badan truk. Tragisnya, korban langsung jatuh ke kolong truk dan langsung terlindas yang mengakibatkan korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Oleh petugas dan warga, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara pengemudi truk, Mansyur (61 tahun), warga Desa Seruni Gedangan Sidoarjo diamankan polisi ke Mapolresta Sidoarjo berikut truk yang dikendarainya.

Related Articles