Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid Usai Lebaran, Satlantas Polres Kotim Gencar Patroli di Tempat Wisata

Cegah Penyebaran Covid Usai Lebaran, Satlantas Polres Kotim Gencar Patroli di Tempat Wisata

oleh korlantas
KORLANTAS POLRI – Dalam rangka menjaga kamtibmas dan menekan penyebaran Covid-19 pada hari libur lebaran 1442 H, Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan untuk pastikan lokasi wisata tutup.
Sasaran patroli kali ini lokasi kolam Renang Aqui Jl. Karang Taruna sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng.
Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E.
Kegiatan patroli ini untuk menghimbau para pengelola lokasi wisata untuk mematuhi surat edaran Bupati Kotim tentang Penutupan sementara lokasi wisata saat libur lebaran mulai tanggal 12 sampai dengam 16 mei 2021.
Kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan saat masyarakat melaksanakan libur lebaran 1442 H.
“Dengan mulai ramainya aktifitas masyarakat saat Libur Idul fitri 1442 H, Kami harapkan masyarakat yang beraktifitas untuk tetap patuh Protkes Covid 19  dan patuh 5M mencuci tangan, menjaga jarak, manggunakan masker, Mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Serta juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas dan Prokes Covid 19, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di daerah kita dapat di tekan,” jelas Kasat.

Related Articles