Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Masker ke Pengunjung Terminal Galuh

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Masker ke Pengunjung Terminal Galuh

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Puluhan masker dibagikan secara gratis oleh Satuan Lalulintas Polres Ciamis kepada masyarakat di lingkungan Terminal Galuh Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Menurut Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. Zanuar Cahyo Wibowo, pembagian masker secara gratis kepada sejumlah warga tersebut dalam rangka sosialisasi terhadap masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami telah bagikan 50 masker kepada masyarakat yang ada dilingkungan Terminal Galuh Ciamis,” katanya. Selasa (9/11/2021)

Zanur menuturkan, selain membagikan masker secara gratis kepada puluhan warga tersebut juga personel Satu Lantas Polres Ciamis terus melakukan edukasi kepada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam PPKM Level-2 masyarakat kami minta jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” ucapnya.

Zanur mengatakan, mematuhi protokol kesehatan sangat penting dalam mencegah penularan COVID-19 dengan tetap menjalankan 5 M dengan ketat karena dengan disiplin menjalankan prokes bisa menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

“Upayakan terus memakai masker dengan baik, jangan lupa mencuci tangan di air yang mengalir dengan memakai sabun setelah beraktifitas, harus selalu menjaga jarak, sebisa mungkin untuk menghindari kerumunan dan hindari aktifitas diluar rumah kalau tidak sangat penting supaya kita bisa terhindar dari COVID-19,” kata dia.

Related Articles