Beranda Nasional Buang Kejenuhan Antrian Pemohon SIM, Satlantas Polres Kotim Sediakan Pojok Baca

Buang Kejenuhan Antrian Pemohon SIM, Satlantas Polres Kotim Sediakan Pojok Baca

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tidak henti-hentinya Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng meningkatkan pelayanan khususnya di bidang pelayanan SIM. Salah Satunya dengan memperbaharui dan merenovasi Pojok Baca di ruang Tunggu Satpas Sat Lantas Polres Kotim, Rabu (02/06/2021).

Hal ini di laksanakan guna memberikan pelayanan Prima dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemohom SIM.

Di “Pojok Baca.” Satpas Sat Lantas Polres Kotim ini bukan hanya terdapat Buku Buku Pengetahuan tentang Lalu Lintas, namun ada juga buku Pengetahuan Umum lainnya dan di perbaharui setiap Bulannya.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin menjelaskan betapa penting nya aktivitas membaca dikehidupan sehari-hari, oleh sebab itu kami menyiapkan buku dan menyediakan tempat senyaman mungkin untuk para pemohon SIM yang ingin membaca pada saat mengantri proses penerbitan SIM, hal ini tentunya bisa membantu mengurangi Kejenuhan para pemohon SIM. (02/06).

“Pojok baca merupakan salah satu terobosan unit satpas satlantas polres kotim dalam meningkatkan pelayanan, dan ini juga berguna untuk menambah wawasan para pemohon sim, agar mereka bisa mengetahui aturan-aturan lalu lintas yang mungkin mereka masih belum ketahui,” ungkapnya.

“Kami juga tetap memberikan pelayanan dengan tetap mematuhi Prokes dan menghimbau masyarakat tetap mematuhi 5M, menjaga jarak, menggunakan Masker, Mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tutup Kasatlantas.

Related Articles