Beranda Kegiatan Beri Kemudahan, Satlantas Polres Rembang Hadirkan Pelayanan Samsat Keliling di Acara CFD

Beri Kemudahan, Satlantas Polres Rembang Hadirkan Pelayanan Samsat Keliling di Acara CFD

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Upaya memberikan pelayanan prima serta memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pelayanan publik, Satlantas Polres Rembang menghadirkan pelayanan Samsat Minggu pagi.

Pelayanan samsat minggu pagi tersebut dilakukan di 2 lokasi yakni di Car Free Day alun-alun Kota Rembang dan depan Pasar Induk Kota Rembang Kabupaten Rembang, sebagai petugas dari anggota Unit Regident bidang STNK Satlantas Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. mengungkapkan, pada pelayanan Samsat Minggu Pagi (12/11/2023) dimulai dari pukul 06.30 sampai dengan 09.00 WIB, meskipun hari libur namun untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada wajib pajak dengan sasaran pengunjung Car Free Day di alun alun dan Pasar Induk Kota Rembang Kabupaten Rembang.

” Pelayanan Samsat Car free Day yang di lakukan di 2 lokasi tersebut khusus melayani Pajak Tahunan dan juga pengesahan STNK,” lanjutnya.

” Tentunya layanan samsat minggu Pagi dilakukan rutin setiap pekannya, tak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak sempat datang pada hari biasa karna kesibukannya pada jam kerja,” pungkas AKP Sugito.

Related Articles