Beranda News Begini Perkembangan Pembangunan Jalan Tol Junction Tebing Tinggi

Begini Perkembangan Pembangunan Jalan Tol Junction Tebing Tinggi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolda Sumut, Irjen. Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si., meninjau dan melihat progres proyek Nasional pengerjaan pembangunan Junction Tebing Tinggi, Jumat (19/11/2021).

Dalam peninjauan proyek Nasional tersebut, Kapolda Sumut didampingi Karo Ops Polda Sumut, Kombes. Pol. Desman Tarigan, Dir Reskrimsus Polda Sumut Kombes. Pol. John CE Nababan, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes. Pol. Suheru, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes. Pol. Hadi Wahyudi serta jajaran Kapolres Tebingtinggi, Siantar dan Simalungun.

“Kedatangan saya kesini untuk meninjau langsung proyek pekerjaan pembangunan Jalan Tol seksi 1,2,3 dan 4, yaitu Tebing Tinggi, Siantar dan Indrapura,” jelas Kapolda Sumut.   Menurut Kapolda Sumut, setiap proyek strategis selalu ada dampak utama dan dampak ikutan yang kalau tidak diselesaikan dengan baik akan berpengaruh terhadap kecepatan dan ketetapan penyelesaian pekerjaan.

“Oleh karena itu saya sudah mendorong para Kapolres beserta Bupati dan Dandim untuk mendukung proyek strategis Nasional yang ada di Sumut,” imbau Kapolda Sumut.   Kapolda Sumut mengungkapkan, Dia akan melihat progres pengerjaan proyek strategis tersebut, dan mendukung pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu.

“Tidak usah ragu, jika ada kendala di lapangan segera sampaikan kepada kami untuk bisa diambil langkah cepat dalam penangannya. Kami juga akan memberikan pengamanan secara maksimal,” tegas Kapolda Sumut.

Related Articles