Beranda Lakalantas Bantu Korban Kecelakaan, Video Kapolres Tolitoli Viral di Medsos

Bantu Korban Kecelakaan, Video Kapolres Tolitoli Viral di Medsos

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI -Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa membantu seorang pengendara yang mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Sona Nopi, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Kamis(25/8/2022).

Aksi heroik Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK itu pun terekam dalam sebuah video yang berdurasi 21 detik saat melakukan pertolongan korban kecelakaan lalu lintas untuk di gendong dan dibawa masuk di dalam kendaraan Mobil dinas milik orang nomor satu Di Mapolres Tolitoli untuk dibawa segera menuju RSU Mokopido agar mendapatkan perawatan.

Dalam video diketahui korban Laka Lantas tersebut merupakan seorang perempuan yang menggunakan seragam sekolah.

Terkait Vidio viral tersebut Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa SIK yang di temui diruang kerjanya membenarkan bahwa dirinya bersama ajudan membantu korban laka lantas saat hendak menuju kearah Kelurahan Tambun.

“Saat itu saya Kebetulan sedang melintas, dan melihat ada terjadi kecelakaan, spontan saya memerintahkan ajudan untuk menghentikan kendaraan dan meminta untuk langsung menolong korban kecelakaan,” Kata Ridwan Raja Dewa.

Lanjut Ridwan, Kejadian kecelakaan lalu lintas antara motor dan motor tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WITA.

Related Articles