Beranda Kegiatan Bagi-bagi Nasi ke Pengguna Jalan, Satlantas Polres Sumenep Gelar Kegiatan Jumat Berkah

Bagi-bagi Nasi ke Pengguna Jalan, Satlantas Polres Sumenep Gelar Kegiatan Jumat Berkah

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep bagi-bagi nasi kepada para tukang ojek, sopir truk, serta pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Urip Sumoharjo, depan Mapolres Sumenep.

“Ini merupakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ Polres Sumenep. Kami lakukan untuk membantu masyarakat, terutama para tukang ojek, sopir truk, dan angkutan umum serta masyarakat yang melewati jalan Urip Sumoharjo,” kata Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, Jumat (01/12/2023).

Ia mengungkapkan, kegiatan ‘Jumat Berkah’ merupakan bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Polisi akan terus berada ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini juga untuk menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus bentuk kepedulian kepada sesama dengan menyisihkan rezeki anggota kami yang diberikan dalam bentuk nasi bungkus untuk dibagi-bagikan,” ucapnya.

Selain bagi-bagi nasi, Kasat Lantas Polres Sumenep juga memberikan himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat yang beraktivitas. “Mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tertib berlalulintas, dengan mematuhi aturan dan menyiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan,” paparnya.

Related Articles