Beranda Kegiatan Alumni TNI-Polri 88 Jalan Sehat hingga Senam di Sentul, Kakorlantas : Tetap Jaga Silaturahmi

Alumni TNI-Polri 88 Jalan Sehat hingga Senam di Sentul, Kakorlantas : Tetap Jaga Silaturahmi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan Persaudaraan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1988 mengikuti jalan santai ataupun jogging pagi. Kegiatan ini masih dalam rangkaian acara ‘Andalan 88’, yang berlangsung di area Hotel Aston, Sentul, Jawa Barat.

Firman yang mengenakan kaos berkerah berkelir abu-abu tampak antusias mengikuti jogging pagi ini. Ia mengaku senang dan bersyukur karena dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan angkatan 1988.

“Tentunya kita semuanya senang, bahagia, dan patut bersyukur setelah melewati masa pengabdian tiga puluh empat tahun yang lalu. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bisa silahturahmi hari ini dengan teman- teman sekaligus mengakrabkan kembali,” kata Firman dilokasi, Minggu (24/7/2022).

Menurutnya, acara seperti ini merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi kembali setelah puluhan tahun lamanya tidak saling bertemu. Firman juga bersyukur karena masih diberikan kesehatan untuk dapat bersilahturahmi kembali.

“Melalui acara seperti inilah kita bisa manfaatkan sebagai sarana silahturahmi dengan teman-teman yang pernah berjuang bersama,” tuturnya.

Jendral bintang dua itu pun berharap semoga kedepannya ajang silahturahmi bisa terus terjalin. Hal ini seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono, saat ramah tamah usai kegiatan bersepeda kemarin, Minggu (24/7).

“Kedepannya, saya berharap silaturahmi ini bisa tetap terjaga. Medianya bisa berolahraga seperti golf, sepeda, dan lainnya,” tutupnya.

Related Articles