Beranda Lalu Lintas Ada Pengecoran Jalan, Lalu Lintas di Jalan Raya Bekasi-Cakung Tersendat

Ada Pengecoran Jalan, Lalu Lintas di Jalan Raya Bekasi-Cakung Tersendat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kemacetan terjadi di Jalan Raya Bekasi arah Cakung, Jakarta Timur, siang ini. Ketersendatan lalu lintas terjadi imbas pengerjaan pengecoran beton di lokasi.

“Jadi gini, depan PALAD (Pusat Peralatan Angkatan Darat) ada proyek dari Bina Marga. Proyek masalah pengecoran beton. Baru dicor nanti malam,” kata Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Eko saat dihubungi, Sabtu (3/9/2022) pukul 12.20 WIB.

Eko mengatakan proses pengecoran dilakukan di jalur cepat Jalan Raya Bekasi. Pengerjaan proyek itu telah berlangsung sejak Jumat (2/9) malam.

Imbas pengerjaan proyek ini, kendaraan tidak bisa melintas di jalur cepat. Polisi mengalihkan lalu lintas kendaraan ke jalur lamban.

“Untuk rekayasa lalinnya hanya satu lajur saja karena jalur cepat nggak bisa dipakai di depan PALAD hanya jalur lambat saja. Jadi semua arus dipindahkan ke jalur lambat yang mulai depan gerbang pintu PALAD,” terang Eko.
Eko mengakui adanya kepadatan lalu lintas imbas pengerjaan proyek tersebut hingga siang hari ini. Lalu lintas yang menuju ke Cakung menjadi tersendat usai arus lalu lintas dipusatkan di satu lajur.
“Untuk kepadatan kurang lebih 500-600 meter arah ke timur (Cakung),” katanya.

Meski begitu, Eko mengatakan kemacetan lalu lintas saat ini masih bisa diurai petugas. Lalu lintas akan dinormalkan dua lajur pada Minggu (4/9) pagi.

“Nanti malam kan baru dicor dan besok jam 7 pagi juga sudah bisa dilalui khususnya di jalur cepat,” pungkas Eko.

Related Articles