Beranda Lalu Lintas Ada Pembangunan, Satlantas Polres Madiun Kota buat Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Empat Tugu

Ada Pembangunan, Satlantas Polres Madiun Kota buat Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Empat Tugu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Proyek pembangunan titik nol kilometer Kota Madiun resmi dimulai, Untuk itu, Pemerintah Kota Madiun menutup akses di sekitar Simpang Empat Tugu untuk memastikan pengerjaan berjalan lancar.

Upaya itupun dibantu oleh Satlantas Polres Madiun Kota, sejak pagi hari anggota Satlantas sudah berjaga di sekitar lokasi proyek guna meningkatkan kelancaran arus lalu lintas.

“Kami bersama instansi terkait yakni Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR mulai hari ini memberlakukan rekayasa lalu lintas dalam rangka pembangunan titik nol kilometer Kota Madiun di Simpang Empat Tugu,” ucap Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Djoko Winarto, Senin 21/6.

Menurut Djoko, kegiatan rekayasa lalu lintas ini berlaku mulai 221 Juni hingga 1 Oktober 2021 atau selama tiga bulan. Meski begitu, Pemkot Maadiun berupaya melakukan pengerjaan mulai pagi hari hinga malam, agar proyek segera rampung.

Adapun sejumlah sarana prasarana telah disiapkan oleh Satlantas Polres Madiun Kota dalam mendukung pembangunan titik nol kilometer. Antara lain, memasang rambu petunjuk rekayasa lalu lintas, serta penempatan personel secara terpadu baik dari Satlantas maupun Dinas Perhubungan.

Kepada masyarakat umum, Djoko mengimbau agar mematuhi peraturan rakayasa lalu lintas yang sudah ditetapkan.

“Demi terwujudnya kamseltibcar lantas dan demi mendukung kelancaran pembangunan, kami mengharapkan kerjasama dari para pengendara untuk patuh pada peraturan rekayasa ini,” harap Kasatlantas.

Related Articles