Beranda Lakalantas Truk Parkir Ditabrak Truk Derek di Sidoarjo

Truk Parkir Ditabrak Truk Derek di Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas akibat pengemudi mengantuk terjadi di Jalan Raya Balongbendo Sidoarjo Jawa Timur, Rabu 15 Desember 2021. Sebuah truk yang sedang menderek truk, menabrak truk yang parkir di tepi jalan raya.

Akibatnya, 2 orang kenek dan kru truk derek terjepit body kabin truk. Sementara pengemudi truk derek hanya mengalami luka di bagian kaki. Warga dan petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban dari dalam kabin truk.

Kedua korban yang terjepit kabin truk baru bisa dikeluarkan setelah warga dan petugas mendatangkan alat berat forklift yang didatangkan ke lokasi kejadian untuk membongkar kabin truk yang ringsek.

Sementara dari hasil oleh TKP yang dilakukan polisi, kecelakaan truk derek ini terjadi bermula ketika truk derek yang melaju dari arah Mojokerto ini meluncur di kawasan Balongbendo. Di lokasi kejadian, mendadak laju truk derek yang menarik truk tronton ini oleng ke kiri dan langsung menabrak sebuah truk yang terparkir di tepi jalan.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendataan untuk ketiga korban. Masing-masing: pengemudi truk derek, berikut kenek dan seorang kru truk derek yang semuanya berada di dalam kabin truk derek itu.

Saat ini kasus kecelakaan truk derek di kawasan Balongbendo-Sidoarjo ini tengah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo.

Related Articles