Beranda Lakalantas Seorang Pembalap Liar Terjun ke Sungai di Mojokerto

Seorang Pembalap Liar Terjun ke Sungai di Mojokerto

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sejumlah pemuda melakukan aksi balap liar di jalanan sebuah desa di Mojokerto Jawa Timur, viral di media sosial. Video tersebut menjadi perbincangan lantaran terlihat salah satu pembalap tercebur ke sungai saat sedang memacu motornya.

Aksi balap liar di jalanan Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, yang viral di media sosial. Dalam video ini terlihat sejumlah pemuda sedang memacu motornya dan tiba-tiba salah satu di antaranya oleng hingga tercebur ke sungai yang bereda di sisi jalan.

Selain di Facebook, video berdurasi sepuluh detik ini juga menjadi perbincangan di group-group Whatsapp di Mojokerto. Pihak Satlantas Polresta Mojokerto tengah menyelidiki video aksi balap liar yang viral di media sosial ini.

Satlantas Polresta Mojokerto telah memeriksa lokasi kejadian dan telah mengantong identitas pemuda yang terjatuh. Dari hasil pemeriksaan sementara, dipastikan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, warga di sekitar lokasi kejadian mengaku peristiwa dalam video yang beredar ini terjadi pada Sabtu sore 9 April 2022. Saat itu, para pemuda yang sedang ngabuburit melakukan aksi balap liar, kemudian dibubarkan oleh warga. Saat kabur dari warga, salah satu pengendara tercebur ke sungai.

Warga mengaku jalanan desanya sering digunakan untuk aksi balap liar oleh pemuda dari luar desa. Warga juga merasa terganggu dengan aksi balap liar ini karena khawatir tertabrak saat melintas.

Related Articles