Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jalan Masjid An-Nur

Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Jalan Masjid An-Nur

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru mulai memberlakukan buka tutup jalan di sekitar Masjid Agung An-Nur, Jumat (10/11/2023) petang ini.

Rencananya, di lokasi dimaksud akan digelar Tablig Akbar dan penggalangan dana untuk warga Palestina yang dihadiri langsung Ustaz Abdul Somad (UAS).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina mengatakan beberapa jalan yang dibuka tutup di antaranya Jalan Sudirman, Jalan Hang Tuah, Jalan Sisinga Mangraja, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Bambu Runcing dan Jalan Kartini.

“Persiapan mulai pukul 16.30 WIB. Kami kengerahkan sekitar 40 orang personel guna mengamankan arus lalu lintas di sekitar lokasi Tablig Akbar,” sebut Kompol Birgitta.

Kepolisian mengimbau masyarakat yang akan melintas di wilayah tersebut untuk dapat memaklumi terhadap pengalihan arus guna mendukung kelancaran kegiatan.

“Kami juga imbau masyarakat agar mengikuti intruksi oleh petugas demi keamanan dan kelancaran kegiatan. Masyarakat juga nantinya akan diberikan instruksi oleh petugas jalan mana yang bisa dilalui,” pungkasnya.

Related Articles