Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar PAM Pengamanan Tabligh Akbar

Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar PAM Pengamanan Tabligh Akbar

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dalam acara Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadz KH. Fikri Haikal MZ, S.Ag di Masjid Saksi Kota Tanjungbalai, sekira pukul 19.00 WIB, Jum’at (17/11/23).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK.MM melalui Kasat Lantas, AKP R. Sitepu, SH.MH menerangkan, kegiatan pengamanan dan pengaturan yang dilaksanakan guna menciptakan situasi kondusif dan kelancaran arus lalu lintas disekitar lokasi pelaksanaan Tabligh Akbar.

AKP R. Sitepu menambahkan, bahwa pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin /1554/XI/PAM.3.3/2023, Tanggal 17 November 2023.

“Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini kita laksanakan guna menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan situasi kondusif. Sehingga acara Tabligh Akbar dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai, terlihat fokus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tiga titik lokasi seperti, Jalan S. Parman depan Masjid Saksi, Jalan S. Parman Simpang PLN dan Jalan S. Parman Simpang Jalan Teuku Umar, Kota Tanjungbalai.

Related Articles