Beranda Kegiatan Satlantas Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Sambut HUT Lantas ke-67

Satlantas Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Sambut HUT Lantas ke-67

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi S.Pd.,M.Si didampingi Kaur Min Sat Lantas Aiptu Supardi dan Kanit Dikyasa Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos.

“Bakti Sosial yang dilaksanakan Satlantas Polres Soppeng ini menyasar Panti Asuhan Riyadhul Yatamadi dijalan ujung Kecamatan Lalabata dan Komunitas Ojek yang berada di jalan Pemuda”.

Kapolres Soppeng Akbp, Santiaji Kartasasmita. S.IK, melalui Kanit Regident Polres Soppeng Iptu H. Alwi. S.Pd.,M.Si mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 tahun 2022, terangnya, Rabu 07 September 2022.

Iptu H. Alwi berharap ,bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada komunitas ojek dan anak yatim yang berada di Panti Asuhan yang kami kunjungi, ungkapnya menambahkan.

Semoga diusia yang ke 67 ini, Polisi Lalu Lintas semakin dekat dengan masyarakat, serta makin mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dalam meningkat keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di Kab. Soppeng, tandasnya.

Related Articles