Beranda Kegiatan Satlantas Polres Situbondo Bagikan Helm dan Masker kepada Mitra Lalu Lintas

Satlantas Polres Situbondo Bagikan Helm dan Masker kepada Mitra Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Situbondo melalui Unit Dikyasa menggelar Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terkait tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 pada penerapan PPKM Mikro yang digelar di Jalan WR. Supratman Situbondo, Selasa (16/02).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Dikyasa, Aiptu Siswanto, bersama Bripka Cahya, diikuti para driver ojek, abang becak dan paguyuban pedagang sepeda (PDS) Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut Unit Dikyasa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu membudayakan disiplin berlalu-lintas, serta mematuhi protokol kesehatan khususnya untuk selalu menggunakan masker saat dijalan raya.

Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Dikmas Lantas dilaksanakan untuk tercapainya Kamseltibcar Lantas, serta terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menerapkan 5M.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kepatuhan masyarakat terhadap lalu lintas dan prokes semakin meningkat, sehingga dapat membantu untuk menekan ataupun mencegah penyeberan virus Corona atau Covid-19,“ terangnya.

Selain memberikan edukasi, Unit Dikyasa juga memberikan helm, kaos dan masker kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Dikmas Lantas.

Related Articles