Beranda Nasional Satlantas Polres Sidrap Lakukan Operasi KRYD Tingkatkan Kedisiplinan Prokes Masyarakat

Satlantas Polres Sidrap Lakukan Operasi KRYD Tingkatkan Kedisiplinan Prokes Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tegakkan Prokes (Protokol Kesehatan) Sat Lantas Polres Sidrap melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), sosialisasi himbauan prokes dan Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini berlangsung di Jalan poros Sidrap – Pare Pare depan Pos KTL 1 Ganggawa dan Pos KTL 2 Jam Kota Kabupaten Sidrap, Selasa (24/08/2021) Pagi

Pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Sidrap di tujukan kepada para pengguna jalan. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang semakin bertambah di Kabupaten Sidrap atau di Bumi Nene Mallomo ini.

”Kegiatan kita pagi ini, teggakkan Prokes dengan memberikan edukasi protokol kesehatan Covid – 19 sesuai anjuran Pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” tutur Kasat lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, SE., MM

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas Polres Sidrap juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid – 19 selama pandemi.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, SE., MM berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid – 19,” Harapnya.

Related Articles