Beranda Nasional Satlantas Polres Probolinggo Kota Gelar Sosialisasi Program ETLE

Satlantas Polres Probolinggo Kota Gelar Sosialisasi Program ETLE

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka sosialisasi tertib berlalulintas Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota, Aipda Eko Arisandi sosialisasikan kesadaran tertib berlalu lintas juga pelaksanaan Program electronic traffic law enforcement ( ETLE) kepada warga Perumahan Puri Bromo Lestari RT 03 RW 03, Kelurahan Ketapang kota Probolinggo. Acara berlangsung di Musholla Al-Ikhlas, Senin (1/3/2021). Acara sosialisasi dihadiri oleh sepuluh warga PBL.

Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota, Aipda Eko Arisandi menyampaikan, kita terjun langsung ke masyarakat di untuk pererat silaturahmi sekaligus memberi pemahaman tertib berlalu lintas, sebagaimana yang telah tertuang di UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Saat ini di Indonesia telah diberlakukan program electronic traffic law enforcement ( ETLE), program ETLE merupakan salah satu program kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam 100 hari pertama masa jabatannya.

“Oleh sebab itu, Kapolri berikan arahan terhadap jajaran Polri terkait pemerataan pelaksanaan program ETLE ini,” ujarnya

Pantauan dilapangan, pada akhir acara sosialisasi diadakan pemberian doorprize kepada warga yang hadir berupa helm dan jas hujan.

Related Articles