Beranda Nasional Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi kepada Awak Bus dan Penumpang di Terminal Seloaji

Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasikan Aplikasi PeduliLindungi kepada Awak Bus dan Penumpang di Terminal Seloaji

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Beberapa awak BUS di terminal Seloaji di sambangi Satlantas Polres Ponorogo dalam rangka Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi yang di bantu oleh perugas Terminal Seloaji (27/09/2021) pagi.

Selain memberikan masker secara gratis Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo bersama anggota juga sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat yang ada di terminal Seloaji.

“Seletah kami lakukan sosialisasi, warga masyarakat yang ada di terminal Seloaji masih banyak yang belum paham tentang aplikasi Peduli Lindungi, kebanyakan warga dari desa” ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres juga menjelaskan secara detail kepada awak Bus apa fungsi dan kegunaan aplikasi Peduli Lindungi setelah lakukan vaksin.

Dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal menjelaskan “OPS Patuh Semeru tahun 2021 ini Satlantas Polres Ponorogo selain bagikan ribuan masker juga sosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi dan kedepan aplikasi Incar. ETLE dan SIM online anak kita jalankan”

Kegiatan ini akan dilakukan terus walapun kegiatan OPS Patuh Semeru usai pada tanggal 3 Oktober mendatang dengan tujuan agar masyarakat khususnya Ponorogo dapat memahami secara terinci aplikasi Peduli Lindungi ini.

Related Articles