Beranda Nasional Satlantas Polres Manokawari Gelar Aksi Simpatik di Hari Pahlawan

Satlantas Polres Manokawari Gelar Aksi Simpatik di Hari Pahlawan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Manokwari menggelar rangkaian kegiatan simpatik dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dengan berbagi Paket pakaian, masker dan hand sainitizer bertema pahlawan, Rabu 10/11,

Kasat Lantas, Iptu Subhan Ohoimas, menjelaskan pada kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan Doa bersama oleh personil Satlantas yang ditujukan kepada para pahlawan yang telah gugur. Dan dilanjutkan dengan membagikan sejumlah paket bantuan bagi para pengendara.

“Terdapat 100 paket sayur yang diambil dari hasil kebun petani lokal Manokwari untuk dibagikan pada para pengendara. Dan juga pembagian 100 Kaos bertema gambar Pahlawan. Hal tersebut tak lain demi membantu para petani lokal yang berjasa menjaga laju ekonomi di tengah pandemi saat ini,” jelasnya.

Selain itu, Subhan menambahkan tak lupa pada kegiatan Hari Pahlawan ini juga jajaran Satlantas mengimbau para pengendara untuk tetap tertib berlalu lintas dan tertib Prokes.

“Kami kembali mengingatkan kepada seluruh pengendara agar mengikuti kegiatan Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Subhan.

Related Articles