Beranda Kegiatan Satlantas Polres Lhokseumawe Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Satlantas Polres Lhokseumawe Bagikan Nasi Bungkus di Jumat Berkah

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe mengadakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan puluhan nasi bungkus kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Ridho Rizky Ananda, Jumat 17 November 2023.

“Kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan setiap minggunya dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus menjalin silaturahim antara Polri dengan masyarakat di Kota Lhokseumawe,” kata Ridho, Jumat 17 November 2023.

Ridho menyebutkan nasi bungkus tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang becak, tukang kebersihan, dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa Satlantas Polres Lhokseumawe tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, program Jumat Berkah ini merupakan kegiatan positif yang akan rutin digelar Satlantas Polres Lhokseumawe, apalagi Rasulullah berjanji bahwa sedekah tidak akan mengurangi harta dan Rasulullah tidak pernah ingkar janji.

“Dalam kegiatan tersebut saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, karena dengan mematuhi peraturan lalu lintas, masyarakat dan pengguna jalan berarti telah membantu Polri dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas,” tutup Ridho.

Related Articles