Beranda News Satlantas Polres Klaten Selidiki 2 Cewek ABG Joget Ala TikTok di Zebra Cross

Satlantas Polres Klaten Selidiki 2 Cewek ABG Joget Ala TikTok di Zebra Cross

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Aksi dua cewek remaja atau ABG yang membuat konten video di salah satu zebra cross di Klaten, Jawa Tengah menuai kecaman. Ternyata aksi dua cewek ABG itu dilakukan di traffic light Gondang, di depan Mapolsek Jogonalan.

Kedua ABG itu merekam video di lajur dari arah Klaten menuju ke Yogyakarta. Lokasi traffic light kedua ABG itu beraksi berada di simpang tiga seberang Mapolsek Jogonalan.

Keduanya nekat berjoget ala konten video TikTok di depan toko baja dan dekat pertokoan. Aksi kedua ABG itu pun dinilai membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Zebra cross itu hanya untuk penyeberangan pejalan kaki dan tidak boleh untuk aktivitas lainnya. Sebab bisa mengganggu ketertiban umum dan membahayakan pengguna jalan lain,” kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto.

Kasatlantas menyebut akan mendalami peristiwa ini. Pihaknya belum mau menjawab ketika ditanya soal kemungkinan kedua ABG ini diproses hukum.

“Kita akan dalami dulu. Kita lidik dulu,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah rekaman video dua remaja atau ABG membuat konten video di zebra cross beredar viral di media sosial. Salah satu remaja cewek tersebut bahkan nyaris tertabrak sepeda motor yang lewat.

 

Related Articles