Beranda Kegiatan Satlantas Polres Grobogan Peringati Hari Pahlawan Bersama Siswa MAN Purwodadi

Satlantas Polres Grobogan Peringati Hari Pahlawan Bersama Siswa MAN Purwodadi

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Grobogan hadir dalam kegiatan upacara Hari Pahlawan di MAN Purwodadi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 hingga selesai di halaman MAN Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan pada Jumat, (10/11/2023) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala MAN 1 Grobogan, 72 Dewan Guru pengajar, serta 1.275 siswa-siswi MAN Purwodadi Kabupaten Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Ipda Moch Agus Salim, S.Pd. dan anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Grobogan bertugas sebagai petugas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada peserta upacara serta menyampaikan kepada peserta upacara untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan.”Bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu yang telah berjuang dengan jiwa dan raga serta rela berkorban harta dan benda bahkan nyawa demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia “, ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kepatuhan dalam lalu lintas kepada siswa-siswi MAN Purwodadi karena tertib berlalu lintas merupakan salah satu cerminan budaya bangsa serta menyampaikan kepada pelajar serta mengajak siswa-siswi untuk tidak melakukan perundungan dan bullying terhadap teman-teman yang mungkin akan mengakibatkan sesuatu yang tidak diinginkan. Petugas juga memberikan imbauan Kamtibmas.

Kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar.

Related Articles