Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bartim Ingatkan Peserta Vaksinasi Terapkan Prokes

Satlantas Polres Bartim Ingatkan Peserta Vaksinasi Terapkan Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sambangi lokasi Vaksinasi, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng ingatkan peserta Vaksin selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Jum’at (17/12/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng di lokasi Vaksinasi masal di Gerai Vaksin Balai Desa Matabu, Kec. Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantauan dan Imbauan serta memastikan pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh Seksi Kesehatan Polre Bartim dan Dinas Kesehatan Kab. Bartim berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta disiplin dalam menerapkan prokes selain itu petugas juga membagikan masker secara gratis ke peserta Vaksin.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan guna mamastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar serta seluruh perserta selalu menerapkan Prokes.” Jelasnya

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini target Vaksinasi diwilayah kab.Brtim akan segera tercapai dan penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Related Articles