Beranda Kegiatan Satlantas Polres Aceh Tengah Lakukan Pengecekan Jalan Longsor di Pameu Rusip

Satlantas Polres Aceh Tengah Lakukan Pengecekan Jalan Longsor di Pameu Rusip

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satuan Lantas Polres Aceh Tengah melaksanakan kegiatan pengecekan pasca longsor yang terjadi di badan jalan Nasional Uning- Pameu Kampung Lut Jaya Kecamatan Rusip Antara Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan ini langsung Berkoordinasi dengan pihak balai jalan nasional tentang penanganan pemindahan material longsor yang terjadi di Jalan nasional.

Kasat Lantas Iptu M. Arie Syahputra, S,A.P saat meninjau lokasi menjelaskan untuk sementara ini jalan tersebut belum dapat dilalui oleh pengguna jalan dikarenakan sedang dalam penanganan pemindahan material longsor.

Untuk pengguna jalan yang menuju ke arah Pameu kami memohon maaf dan harap bersabar karena saat ini sedang dalam penanganan pihak terkait yaitu pihak BPJN regional Aceh, Ujar Arif

Di tambahnya, kegiatan tersebut dilakukan demi memastikan Kamseltibcar Lantas agar masyarakat pengguna jalan dapat lancar melaksanakan aktifitas.

Upaya awal yang dilakukan pihak terkait memindahkan material longsor dan menimbun sisi badan jalan yang mengalami amblas menggunakan alat berat agar jalan bisa dilalui oleh Masyarakat.

Saat ini kabupaten Aceh Tengah sedang mengalami musim penghujan dan dengan kondisi wilayah kita yang seperti ini tentunya pasti banyak daerah yang rawan terjadinya longsor oleh sebab itu hati hati dalam berkenderaan di jalan tersebut, Ungkap Kasat.

Related Articles