Beranda News Sat Lantas Polres Batola Gelar FGD Bagi Anggota Damkar

Sat Lantas Polres Batola Gelar FGD Bagi Anggota Damkar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat lantas Polres Barito Kualaa menggelar kegiatan FGD ( Focus Group Discusion ) kepada anggota DAMKAR / BPK Kecamatan Marabahan, Bakumpai, Barambai dan Wanaraya, guna meningkatkan keselamatan Berlalu Lintas.

Kegiatan FGD ini berlangsung di sekretariat raja tumpang marabahan, Senin (21/6) dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Yudi Prayitno S.H

Adapun FGD tujuan pelaksanaan untuk pemberian materi tentang tata cara keselamatan berkendara di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Yudi Prayitno S.H mengatakan, FGD pada anggota DAMKAR / BPK dengan memberikan penyuluhan dan pengetahuan kepada para anggota DAMKAR / BPK Marabahan, Bakumpai, Barambai dan Wanaraya tentang tata cara berlalu lintas dan lelayakan Ranmor BPK.

“Di harap kan setelah adanya diskusi para anggota DAMKAR / BPK mengerti serta memahami tentang tata cara yang benar dalam berkendara di jalan raya, dalam bertugas mereka,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sat Lantas Polres Batola juga memberikan materi tentang tata cara mengemudikan kendaraan yang gunakan para anggota DAMKAR / BPK, yang berjumlah sebanyak 90 orang.

Related Articles